Gak jelas



Sedetik berlalu aku ingin menghilang dari permukaan bumi menembus batas-batas tanah sampai keperut bumi yang panas dan terbakar serta merta arang dan abunya hancur lebur tanpa berdebu menghilang tanpa pernah muncul dalam kehidupan yang pernah aku lalui terhapus dari setiap jejak-jejak- setiap detik-detik waktu kehidupan tanpa pernah terjadi menjadi.......



sedetik berikutnya aku akan mengejar setiap mimpi-mimpi untuk menunjukan pada semua bahwa aku bukan hanya mimpi, merambah setiap jengkal tanah-tanah tak terkecuali samudra luas tak bertepi, terbang melayang dalam hembusan angin sekencang-kencang menerpa setiap batu yang mengahalangiku, keluar menyususri langit-langit semaki menjauh menjarah setiap planet-planet menyasar sampai galaxy-galaxy menembus batas ruang dan waktu seolah aku akan hidup untuk selamanya-selamnya..

cinta sesuatu yang tak pernah aku mengerti, tak pernah aku pahami, kadang cinta memiliki kekuatan yang mampu mendirikan bangunan-bangunan yang kokoh, bangunan yang takaan roboh dimakan sang waktu beratus tahun lamanya, cinta yang membuat semua orang terlena, menjadikan setiap manusia dimuka bumi ini bertekuk lutut menyerah tanpa syarat begitu saja, membius-menjelma menjadi patuh serta merta-merta rela menyerahkan segalanya tanpa tersisa, namun seolah akan menjadi sebuah bencana yang menghancurkan setiap tatapan matanya hancur lebur terterpa angin yang berlalu,

bertahun-tahun engkau menunggu di persimpangan hidup yang tak pernah satupun engkau berani lalui, kenapa engkau hanya menerawang, kenapa tak kau putuskan akan melewati jalan yang mana? sang waktu takkan pernah rela membalikan putaran walau hanya sekedip mata. sementara yang sang izroil tak pernah inkar dari waktu yang telah ditentukan oleh-Nya. ia pasti akan datang tepat waktu tak kurang sedetikpun, seakan lebih pasti dari pada hari esokmu. lebih dekat dari setiap nafas yang berhembus


34 komentar

judulnya gak jelas
isinya pencerahan ... hmmmmmm

wah, akhirnya selese juga ya blog barunya. hitam boo...

kaya lagunya MLTR, 25 minutes...
salam kenal yaaa

Wah simpel nan menarik nih blog, enteng bukaknya gak bertele tele....sip.. maju terus...

Ini ganti theme ato ganti blog?
Tp keren yaa... simple........

huhu... tumben gak pake bahasa jawa...

jadi ini tentang apa sebenernya?
tentang cinta yg tak terdefinisi? atau waktu yang semakin hari semakin misteri? atau tentang diri sendiri yang masih saja bingung menentukan pilihan?

kenapa saya yg lieur ya...

Waduh...Gak jelas, tapi maknanya jelas banget
:)

Wah,judulx singkat dan penuh tnd tanya. Aku gak ngerti mas.. Tp tulisanx dalem bener! Semangat trus yah!

Anonymous delete 20.6.09

bener2 gak jelas nih.. hehe.. :))

black white and green. cool :)

Anonymous delete 21.6.09

dua jempol...
persimpangan memang untuk dipilih dan dilewati. masa bengong aja di persimpangan :)

wuah jangan cuma mimpi, ayo konsisten :D

Bagus kata2nya...penuh makna..and apa kbr teman? ..moga baik aja selalu..

salam kenal juga yaaa....link-nya dah ella add..

btw, kenapa ga betah dimataram?

waduuh mbahas diriku ya

*GR dan ndak tau diri mode on* wkekekekekke

"bertahun-tahun engkau menunggu di persimpangan hidup yang tak pernah satupun engkau berani lalui, kenapa engkau hanya menerawang, kenapa tak kau putuskan akan melewati jalan yang mana?"

Traffic light alias bang jo ne mati.......JAdi ragu ku melangkah.....:D

Mampir lagi bang
Minta kejelasan
:)

nggak jelas tapi penuh welas keknya......salam kenal...hitamnya ellegant...

subhanalloh...moga kita selalu menghargai waktu ya...

Hidup ini ada karena CINTA... sadar tiada sadar manusia terbentuk sesuai dengan apa yang dicintainya.. mereka mirip dengan tuhan tuhan mereka..
Salam Sayang

Anonymous delete 23.6.09

gak apdet bos?

Waduh... saya harus belajar dari sini
yang jelas jangan sampai kecintaan kepada selain Alloh swt menyamai atau melebihi kecintaan kita kepada Alloh swt

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

jelas ga jelas
yang penting tulisannya harus bisa jelas kebaca


akhirnya aku bisa komen setelah masalah di internetku selesai
tidak perlu ke warnet lagi

*lirik atas*.. ooo.. jelas dah beres yaaa..
Salam Sayang

aku datang lagi, lom apdet?

ada apa ini,, ada apa??

ntar tak ajari cinta bung!

tunggu saya pulang ke mataram
hahahahahaha

hehehe.. belum tulis lagi yaaa
Salam Sayang

cinta memang penuh misteri ;)

Kayak'e, kok podo wis bisa bikin blog rame tho?

Blog saya kelaparan, kasihan butuh pengunjung....

Tapi, kalau anda berkenan membimbing saya... saya sangat berterimakasih.

Saya masih pemula belum banyak penegetahuan....

Jadi... tolong ya?

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]


EmoticonEmoticon