Menampilkan Menu Penghasilan Blogger Blogspot

Sebelum kita bahas apa itu menu penghasilan di dasbor blogger yang hilang, simak sedikit cerita dari saya berikut ini.

apa itu penghasilan dari blog ?

Google adsense sangat menarik bagi para newbie seperti saya ini, melihat para mastah memamerkan screnshoot pengasilan di google adsese. Bagaimana tidak tertarik bayangkan hanya sekedar nulis kemudian dibayar. Tulisanya pun bukan tulisan seperti membuat scripsi harus ada bukti-bukti penelitiannya. Lha para mastah ini hanya membuat 3 paragraf tulisan yang membahas hal-hal yang sepele dengan masing-masing paragraf tidak lebih dari 100 kata.


Baca Juga :

Meskipun saya belum begitu paham seratus persen apa itu adsense, yang penting untuk saat ini kita akan membahas tentang menu penghasilan yang hilang di dasbor blogger atau blogspot. Tulisan ini masih termasuk dalam tulisan dimana saya sedang belajar menulis agar blog saya ini dapat menghasilkan uang dengan memasang google adsense. Nah kalau menu penghasilan di dasbor blogger atau blogspot hilang lalu bagaimana saya dapat menghasilkan uang dari blogger.

Artikel ini akan membahas tentang menu penghasilan di google yang hilang dari dasbor blogger atau blogspot. Karena ini adalah tulisan untuk belajar mengamalkan ilmu para mastah adsense yang pandai dalam mengolah kata agar keword "Menampilkan menu Penghasilan Adsense di Dasbor Blogger Blogspot" ini nangkring di page one halaman google. Oke tulisan artikel tentang menu pengahasilan yang hilang di blogger ini sudah mencapai 3 paragraf, yang di setiap paragrafnya sudah memenui kurang lebih 100 kata.

Berikut 3 langkah untuk mengatasi menu penghasilan yang hilang : 

Tentunya hal yang paling utama adalah login ke dasbor blogspot terlebih dahulu. 

A. Setelah login ke dasbor blogger seharusnya tampilannya seperti ini dan perhatikan panel menu di kiri, dan klik kiri pada menu setting.



B. Setelah langkah pertama menampilkan menu penghasilan Blogger berhasil dilakukan. Langkah berikutnya adalah perhatikan gambar berikut


  1. Klik pada setelan
  2. Klik pada bahasa dan peformatan
  3. Pilih bahasa ke Inggris (us) atau Ingris (UK)
C. Setelah melakukan langkah menampilkan menu penghasilan blogger diatas pada point B. Kemudian klik simpan perubahan pada dasbor. Setelah disimpan lakukan refresh halaman dasbor, dengan cara menekan tombol refresh browser atau tombol F5 pada keyboard.





Seharusnya dengan tiga langkah A B  dan C diatas tampilan menu penghasilan adsense di Dasbor blogger blogspot sudah muncul. Demikian tulisan ini semoga kerja keras rekan semua dapat segera menghasilkan uang dari adsense google.