Rindu

ketika rasa telah hilang
ketika semua hanya tertawa
semua terlihat kosong tak berarti
semua makna tak berarti
tak juga kumengerti

kenapa kenapa kenapa
aku tetap tak mengerti
semua begitu meragukan
tapi hidup ini masih harus tetap berjalan
dalam setiap langkah ku
mencoba untuk menjadikanya selalu pasti


ketika semua menghilang
kini tinggal ku seorang
terus bertanya siapa
siapa aku ini
untuk apa aku sampai disini

angan-angan itu hanya melayang
melayang jauh terbang
kemana aku harus bersandar
kemana aku harus belabuh
kemana  aku harus bertanya

apakah aku masih
apakah aku berarti
apakah aku akan selalu dicampakkan
aku ini apa
lalu untuk apa
untuk apa aku hidup
untuk apa aku disampingmu

ku berdiri tatap
padang kedepan
semakin jauh ku menatap
semakin ku khawatir
semakin tak ku berpikir
semakin sengsara
semakin ku ingin mengerti
semakin membingungkan

ku tak ingin ada
aku ingin pergi
tapi aku hanya ingin pulang
dan akupun tersenyum


EmoticonEmoticon